Logo VE Channel Makassar

vechannel
logo ve channel makassar

VE Channel adalah stasiun televisi lokal yang berbasis di Makassar dengan konsep berita dan hiburan. VE Channel mengudara pada saluran 61 UHF dan disiarkan di 6 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Gowa, Takalar, dan Jeneponto.

VE Channel resmi mengudara pada 20 Januari 2014 dengan status siaran percobaan. Kemudian VE Channel melakukan uji coba pertama siaran pada tanggal 10 Februari 2014 selama 2 jam, mulai pada pukul 16:00 sampai dengan pukul 18:00 WITA karena masih menunjukkan sebuah program VE Musik, Negeri 1001 Kuliner, dan Rona Timur. Mulai 14 April 2014 VE Channel mulai bersiaran ujiicoba pertama resmi dengan mengudara selama 2 jam pada pukul 06:00-08:00 WITA dan selama 3 jam pada pukul 17:00-20:00 WITA dan terakhir siaran ujicoba mengudara selama 14 jam, mulai 06:00 sampai dengan pukul 20:00 WITA. Saat masih siaran simulasi, hanya menyiarkan berita dan musik saja. Acara unggulan dari VE Channel adalah VE Musik, Negeri 1001 Kuliner, dan Rona Timur.

 

*Sumber Redaksi : https://id.wikipedia.org/wiki/VE_Channel

Logo Rutif Makassar

logo Rutif Mks

Logo diatas adalah hasil tracing manual menggunakan software coreldraw, jika teman-teman yang melihat logo hasil tracing ini dan ingin belajar secara geratis, silahkan tinggalkan komen di postingan ini. Tengkui sebelumnya hahaha.

Rutif / Ruang Kreatif Makassar
Lokasi : Jl. Dg. Tata Raya, Kompleks Permata Mutiara
Tempat yang kali ini kita review adalah Rutif. Rutif sendiri adalah tempat tongkrongan yang mengambil konsep cafe & book/music/film gallery. Bukunya banyaaaaakkk banget. Mulai dari kategori politik, sastra, kamus, fiksi, komik, agama, hukum, biografi, dan buku-buku antik lainnya – Sumber

LOGO HMM FT-UNM

HMM FT-UNM

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam kontur logo, saya hanya ingin membatu bagi teman-teman yang mengalami kesulitan dalam mencari logo himpunan mahasiswa mesin ft unm yang beresolusi tinggi, maka dari itu saya berinisiatif untuk mengtracing ulang logo yang kualitas tak dapat dilihat menjadi kualitas tinggi.

Dibawah ini adalah link download logo HMM silahkan dibuka pada program coreldraw x7

DOWNLOAD LOGO HMM FT-UNM

Logo HMO FT-UNM

LOGO HMO

Hehe kembali bergelut dengan hal iseng tapi boleh dikata ini bermanfaat bagi teman-teman semua krn belajar dari pengalaman mencari logo hmj kampus itu susahnya minta ampun apalagi yang berbauh resolusi tinggi.

Langsung saja buat teman-teman yang mau download logonya bisa klik link dibawah

oh iya file coreldraw logonya hanya bisa dibuka pada version X7 (CorelDraw X7)

DOWNLOAD LOGO HMO FT-UNM CORELDRAW X7

Make T-shirt Desain Sendiri Itu Keren

Yoa’ ces, pernah tidak sih kamu merasa baju kaos yang kamu pake paling keren sedunia ?

pasti pernah, apalagi kalau pake brand terkenal !, tapi sekarang brand terkenal yang anda pakai bukan lagi barang yang limited dan mahal !?

hal ini sangat menjengkelkan pastinya untuk para pencinta kaos original, tapi pernah kamu ngerasa mau buat baju dengan desain sendiri ? baju kamu tidak bakal dipake sama orang lain. haha itu sih logika sederhananya.

seperti baju dibawah ini dibuat dengan desain sendiri oleh pemesan (ini namanya pembajakan sih, tapi tidak diperjual belikan cuman buat dipake sama dia sendiri bde’)

format stk