Tugas Multimedia Pendidikan

Halo ces, apa kabar nih ? pada sehatkan ?

oke, sesuai dengan judul postingan diatas, pada tulisan kali inipun sy akan ngepost tentang tugas mata kuliah “Multimedia Pendidikan”, sebenarnya sih tugas ini tidak dikumpul lewat e-mail atau disuruh dipost diblog sendiri, lalu linknya dikirim kedosen yang bersangkutan, tapi ini masalahnya adalah waktu yang tak membiarkan sy untuk mengumpulkannya pada saat itu.

alasannya sih sederhana karena telat kekampus dan  karena desain brosur teman-teman sy salah, katanya seperti buatan anak SD “dikutip dari kata-kata teman”, nah dari situlah saya sudah malas untuk mengumpulkan tugas, padahal sy sudah buat modul, jobsheet, dan brosurnya. Tapi ah sudahlah, biarkan saja, toh nantinya nilai akan keluar dengan sendirinya, walaupun nilai saya jelek yang penting sy bisa mempertanggung jawabkannya 😀

oke kalau begitu saya mau ngebagi file tugas, kalau mau didonlot silahkan, klik link donlotnya dibawah ini 😀

Modul CorelDraw

Brosur Pendidikan (tinggal tarik masuk ke Corel/Ai edit beres deh)

Jobsheet Modul CorelDraw

Mohon maaf kalau tulisan modul saya repost atau desain brosur sy jelek, silahkan ubah” sendiri yah karna yg sy share itu file mentahnya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s